Obat Herbal Kolesistitis Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Kolesistitis Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Kolesistitis Tanpa Efek Samping >> Tips Dalam Mengatasi Sekaligus Mengobati Penyakit Kolesistitis atau Radang Kandung Empedu Secara Alami Cepat Dan Efektif Tanpa Menimbulkan Efek Samping Yakni Hanya Dengan Menggunakan Ace Maxs Pengobatan Alami Kolesistitis Yang Terbuat Dari Ramuan Herbal Alami Kulit Manggis Dan Daun Sirsak.

SEKILAS TENTANG PENYAKIT KOLESISTITIS

Kolesistitis atau radang kandung empedu merupakan suatu kondisi medis yang menyerang organ empedu, Obat Herbal Kolesistitis Tanpa Efek Sampingdimana terjadinya peradangan pada kantong empedu yang berfungsi sebagai organ untuk menyimpan empedu yakni cairan yang memiliki peranan penting dalam pencernaan lemak dalam tubuh. Inflamasi atau peradangan bisa terjadi secara tiba-tiba (akut) dan dalam jangka waktu yang cukup panjang (kronis). Kolesistitis akut sebagian besar terjadi oleh sumbatan di saluran empedu, sedangkan kolesistitis kronnis merupakan kondisi peradangan empedu setelah mengalami kolesistitis akut berulang kali dan merupakan bentuk keparahan dari suatu kondisi kolesistitis akut itu sendiri. Penyakit Kolesistitis atau radang kandung empedu ini menyebabkan rasa sakit atau nyeri pada perut yang sangat berat atau hebat.

GEJALA

  1. Rasa nyeri pada perut bagian kanan atas ;
  2. Rasa nyeri ketika perut di tekan ;
  3. Mual dan muntah ;
  4. Rasa nyeri bertambah berat ketika menarik nafas dalam-dalam dan rasa nyeri yang menjalar ke bahu kanan ;
  5. Mengalami gangguan pencernaan menahun ;
  6. Rasa sakit pada perut yang terjadi secara tiba-tiba ;
  7. Rasa kaku pada otot-otot perut sebelah kanan ;
  8. Demam ringan dan semakin lama demam semakin meningkat ;
  9. Sering bersendawa.

Cara Mengobati Penyakit Kolesistitis atau Radang Kandung Empedu Secara Alami, kami merekomendasikan Ace Maxs ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai pengobatan herbal terbaik untuk mengobati penyakit kolesistitis secara alami, cepat dan efektif serta tanpa menimbulkan efek samping.

Ace Maxs Obat Herbal Kolesistitis Tanpa Efek Samping -Terbukti Ampuh Mengobati Sampai Tuntas

Obat Tradisional Radang Kandung Empedu >> Ace Maxs merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat yang diproduksi oleh PT. H2O INTERNASIONAL yang direkomendasikan untuk mengatasi, mengobati dan mencegah berbagai penyakit kronis serta nonkronis. Terbuat dari ramuan herbal alami pilihan terbaik dan berkualitas tinggi, perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli yang juga diperkaya dengan madu asli sebagai pemanis alami, bunga rosella hitam dan buah apel. Ace Maxs ini telah terbukti ampuh mengobati penyakit jantung, diabetes, stroke, darah tinggi, kanker, tumor, dan lainnya, termasuk penyakit kolesistitis atau radang empedu.

Obat Herbal Kolesistitis Tanpa Efek SampingAce Maxs Di Jamin HALAL dan Telah Terdaftar Di BPOM RI Dengan Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253

Kulit Manggis dipercaya mampu mengatasi dan mengobati penyakit kolesistitis atau radang kandung empedu, pasalnya mengandung 50 senyawa Xanthone yang salah satu diantaranya bersifat sebagai zat anti-inflamasi/peradangan, sehingga mampu mengatasi peradangan yang terjadi pada kandungan empedu dan memperbaiki kantung empedu tersebut agar berfungsi kembali dengan baik. Selain itu, Antioksidan super tinggi yang ada didalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusakk dan menetralisir racun didalam tubuh. Bersifat sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-biotik, anti-alergi dan anti-kanker super tinggi. Mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan terhadap suatu penyakit.

Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa aktif bernama Acetogenins yang efektif dalam mencegah terjadinya oksidasi pada LDL yang merupakan kolesterol jahat, sehingga LDL tidak akan menyebabkan terjadinya kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah dan tidak akan menyebabkan terjadinya peradangan pada kandung empedu. Mampu meredakan rasa nyeri pada perut, menekan peradangan, menghentikan infeksi hebat, melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah, menurunkan tekanan darah tinggi, merileksasikan otot (termasuk otot perut) dan sendi serta menguatkan syaraf. Selain itu, Daun Sirsak dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan bersifatg sebagai zat anti-kanker super tinggin 10.000 X lipat lebih kuat dari kemoterapi.

Bagi anda yang menderita radang kandung empedu atau kolesistitis dan ingin benar-benar sembuh secara alami, cepat dan efektif. Tidak ada salahnya anda untuk mencoba mengkonsumsi Obat Herbal Kolesistitis Tanpa Efek Samping dari Ace Maxs

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk EL-A

Ketik : Kode Produk ( EL-A ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Produk EL-A Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

CARA PEMBAYARAN ACE MAXS

Untuk cara pembayaran Ace Maxs dilakukan melalui TRANSFER ke salah satu no. rekening ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI), yang mana no. rekening akan kami kirimkan melalui “SMS”, setelah anda melakukan pemesanan dengan FORMAT PEMESANAN diatas dan telah setuju dengan total pembayaran atau nominal yang harus anda bayar. Jika anda telah melakukan transfer, segera konfirmasi pihak kami agar barang dapat dikirim atau diproses secepatnya. Dan kami akan mengirimkan no.resi (bukti pengiriman barang) dari JNE kepada anda, melalui “SMS”.

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Post by : Obat Herbal Kolesistitis Tanpa Efek Samping

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *