Obat Herbal Bronkopneumonia Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Bronkopneumonia Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Bronkopneumonia Tanpa Efek Samping >> Cara Mengatasi Penyakit Bronkopneumonia Pada Anak Dan Dewasa Secara Alami Cepat Dan Efektif Yakni Hanya Dengan Menggunakan Ace Maxs Pengobatan Bronkopneumonia Secara Tradisional Yang Terbuat Dari Ramuan Herbal Alami Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli.

Obat Herbal Bronkopneumonia Tanpa Efek SampingObat Herbal Bronkopneumonia Tanpa Efek Samping >> Bronkopneumonia atau pneumonia bronkial merupakan suatu kondisi medis, dimana terjadinya peradangan di dinding bronkiolus atau saluran nafas kecil pada paru-paru yang disebabkan oleh infeksi dan terjadi pada kedua paru-paru secara tersebar. Peradangan ini bisa bersifat ringan atau berat, tergantung faktor penyebabnya sendiri. Bronkopneumonia ini diawali oleh infeksi saluran nafas bagian atas yang menyebar ke saluran nafas bagian bawah.

PENYEBAB

  1. Bakteri : Streptococcus pneumonia, S.aerous dan Streptococcus ;
  2. Virus : virus influenza (Cytomegalovirus) ;
  3. Jamur : Histoplasmosis ;
  4. Protozoa.

Berikut Gejala Yang Terjadi Akibat Dari Bronkopneumonia :

  1. Mengalami kesulitan dan rasa sakit pada saat bernafas ;
  2. Nyeri pleuritik, nafas dangkal dan mendengkur ;
  3. Demam disertai menggigil ;
  4. Keluar keringat yang berlebih (diaforesis) ;
  5. Gerakan dada yang tidak simteris ;
  6. Bunyi nafas diatas area yang mengalami konsolidasi. Mengecil dan kemudian menjadi hilang, krekels, bunyi ronki, egofoni ;
  7. Rasa tidak nyaman, tidak sehat atau lesu (tidak enak badan) ;
  8. Perubahan pada warna kulit dan membran mukosa menjadi kebiruan atau pucat ;
  9. Batuk produktif, kental.

Cara Mengobati Bronkopneumonia Secara Alami Dengan Ace Maxs Obat Herbal Bronkopneumonia Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Bronkopneumonia Tanpa Efek SampingAce Maxs merupakan salah satu produk kesehatan herbal multikhasiat terbaik yang diproduksi oleh PT. H2O INTERNASIONAL dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253. Ace Maxs terbuat dari 100% ramuan herbal alami dengan perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli, madu, bunga rosella hitam dan buah apel. Sangat aman dan tanpa efek samping atau ketergantungan lainnya.

Obat Herbal Bronkopneumonia Tanpa Efek Samping >> Ekstrak Kulit Manggis mengandung senyawa Xanthone yang merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang bersifat sebagai zat untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk Bronkopneumonia. Pasalnya, Xanthone ini bersifat sebagai anti-bakteri, anti-virus/jamur, anti-inflamasi/peradangan, sehingga mampu menghancurkan bakteri/virus/jamur dan mengatasi peradangan akibat dari bronkopneumonia. Selain itu, Xanthone mengandung antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak dan mampu menetralisir racun didalam tubuh. Sementara itu, kandungan didalam Daun Sirsak dipercaya mampu meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan tubuh, mencegah radikal bebas, melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah. Selain itu, daun sirsak juga mampu mengatasi peradangan, menghentikan infeksi, meredakan rasa nyeri, dan membunuh bakteri, virus dan mikroorganisme jahat lainnya. Sehingga mampu mengobati penyakit bronkopneumonia dan sangat tepat dijadikan sebagai Pengobatan Alami Bronkopneumonia.

Obat Herbal Bronkopneumonia Tanpa Efek Samping >> Demikianlah informasi dan sedikir penjelasan kami tentang khasiat Ace Maxs. Nah untuk itu, jika anda tertarik dengan pengobatan yang kami rekomendasikan. Silahkan pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Pesan Sekarang.!!!

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS ”

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan EL-A

Ketik : Kode Pemesanan ( EL-A ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan EL-A Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Obat Herbal Bronkopneumonia Tanpa Efek Samping

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *