9 Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara

9 Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara

9 Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara9 Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara >> Penyakit Kanker Payudara merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti dan menjadi salah satu penyakti mematikan bagi penderitanya.

Penyakit Kanker Payudara paling banyak ditemukan dan menyerang wanita, namun kaum pria juga dapat terserang penyakit ganas yang satu ini meskipun dalam kasus yang sangat karang.

Kanker Payudara sering ditandai dengan adanya benjolan di payudara, kulit payudara memerah dan seperti kulit jeruk, ruam disekitar puting susu, puting susu melesek kedalam, keluar cairan atau darah dari dalam puting dan lainnya.

Banyak penderita kanker payudara memilih tindakan operasi, guna untuk mengangkat sel-sel abnormal yang tumbuh didalam payudara.

Tindakan operasi kanker payudara yang dilakukan tidak menutup kemungkinan kanker akan tumbuh kembali.

Baca : Obat Tradisional Kanker Payudara

Untuk itu, alangkah baiknya anda memperhatikan pola makan. Terapkan pola makan sehat dan teratur serta pola hidup yang baik.

Berikut Makanan Yang Tidak Di Anjurkan Bagi Penderita Kanker Payudara :

9 Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara

1. Daging dan Ikan Asin

Makanan yang harus dihindari oleh penderita kanker payudara adalah daging (seperti daging sapi, kerbau, babi dan kambing).

Selain itu, hindarilah mengkonsumsi ikan asin bagi anda penderita kanker payudara.

Karena semua makanan diatas akan menimbulkan kontraksi yang tidak baik, seperti rasa sakit yang hebat pada bagian yang terkena kanker, meriang, bengkak dan juga gatal-gatal. Baca : Makanan Yang Tidak Di Anjurkan Bagi Penderita Kanker Payudara

2 Alkohol.

3. Seafood atau makanan siap saji

Pantangan makanan bagi penderita kanker payudara selanjutnya adalah seafood (seperti kerang, cumi-cumi, udang dan kepiting).

Makanan yang diawetkan dan mengandung bahan kimia seperti pemanis buatan dan lainnya juga tidak baik untuk penderita kanker payudara.

4. Rokok/tembakau.

5. Buah-buahan

Pada umumnya buah-buahan sangat baik untuk kesehatan tubuh, namun tidak untuk penderita kanker payudara.

Hindarilah konsumsi buah-buahan, seperti durian, nanas, nangka, lengkeng dan anggur.

Buah-buahan tersebut dapat merangsang pertumbuhan atau berkembangnya sel kanker didalam payudara dan tentunya bisa memperburuk kondisi kanker itu sendiri.

6. Soft drink.

7. Sayur-sayuran

Pantangan makanan penderita kanker payudara yang selanjutnya adalah sayur-sayuran. Memang sedikit aneh, karena pada umumnya sayuran sangat baik untuk kesehatan tubuh, namun dibali itu ada jenis sayuran yang tidak cocok dikonsumsi penderita kanker payudara.

Hindarilah konsumsi sayuran seperti kangkung, sawi putih, tauge dan cabai/cabe.

8. Garam.

9. Tape.

9 Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara >> Nah itulah informasi tentang Pantangan Penderita Kanker Payudara. Nah jika anda sedang mencari solusi pengobatan untuk kanker payudara, kami disini memberikan solusi terbaik untuk mengatasi dan menekan penyebaran sel kanker secara alami yakni dengan Ace Maxs Obat Tradisional Kanker Payudara.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Dan Cara Pemesanan, Silahkan Kunjungi Obat Tradisional Kanker Payudara
atau

9 Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara

www.ahlinyaobatkanker.apotek45.com

By : 9 Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara

Artikel terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *